Wahai Perempuan, Setelah Wisuda Beberapa Hal Ini yang Bisa Kamu Lakukan!

Posted by Unknown Maret 18, 2016 0 komentar

Mengerjakan skripsi memang kadang membingungkan, lebih membingungkan di bandingkan hati seorang perempuan. Kamu perempuan? Lagi mengerjakan skripsi? Bingung hidup kamu. Meski begitu, kebingungan saat mengerjakan skripsi itu lebih baik, dibandingkan kebingungan setelah semua kesenangan semu dalam prosesi wisuda itu berakhir. Ya, itu artinya kamu sebagai perempuan dewasa harus siap mengambil pilihan. Kalau kamu kebingungan dengan apa yang akan kamu lakukan, beberapa hal ini bisa kamu lakukan wahai perempuan yang berada di persimpangan.
1. Menikah atau lamaran
Menikah atau amaran barangkali menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semua perempuan di dunia. Nah, kalau missal kalian memutuskan untuk menikah setelah wisuda, tidak apa-apa. Namun, perlu diingat kalau syarat menikah atau lamaran itu kalih. Kalih sinten?
2. Kerja atau membangun usaha
Pilihan mudah setelah wisuda yang dapat diambil oleh perempuan adalah kerja. Bisa langsung mengaplikasikan semua ilmu yang dipelajari di perkuliahan. Bisa dapat gaji. Nah, pilihan lainnya yang bisa diambil adalah membangun usaha. Berdampingan dengan membangun rumah tangga, silakan para perempuan untuk segera membangun usaha sesuai keinginan. 
3. Melanjutkan S2
Mau menikah? Belum ada calonnya. Mau kerja? Belum ada lamaran yang diterima. Bisa jadi, pilihan lain yang dapat diambil adalah melanjutkan studi. Tinggal pilih, bisa di dalam negeri atau di luar negeri. 
4. Traveling
Traveling bisa jadi pilihan jangka pendek atau menengah yang bisa kamu ambil, para perempuan yang bingung mau memilih apa. Dengan melihat dunia saat travelling barangkali banyak sekali hikmah yang bisa diambil. Setelah traveling biasanya aka nada niat untuk memulai.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wahai Perempuan, Setelah Wisuda Beberapa Hal Ini yang Bisa Kamu Lakukan!
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mantrabaca.blogspot.com/2016/03/wahai-perempuan-setelah-wisuda-beberapa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Tamu

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of MANTRA BACA .