Belajar tentang Lambang Pancasila

Posted by Unknown Maret 28, 2016 0 komentar
Sumber Gambar:  FP Yuk Mengenal Pancasila 

Sebagai warga negara yang baik, sudahkah Anda merasa kenal dengan Pancasila? Ya, Pancasila sebagai dasar negara, pandangan hidup, dan ideologi negara. Bukan hanya mahir untuk melafalkan saat upacara bendera, lebih dari itu 'kenal' yang dimaksud adalah benar-benar tahu, kemudian mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari. 
Beberapa waktu yang lalu, kasus yang menimpa Zaskia Gotik telah menyadarkan bangsa ini akan banyak hal. Kita baru merasa memiliki jika sesuatu laiknya Pancasila dihina, dilecehkan. Namun, menyikapi kasus itu bukan melulu dengan memberi kritikan dan hujatan. Akan tetapi, marilah kita sebagai bangsa yang baik, bangsa yang ber-atitude, melakukan introspeksi. Jangan-jangan memberikan hujatan kepada orang yang dituduh melakukan pelecahan terhadap Pancasila, hanya sebagai aksi jaim-jaimnya semata. Biar dikira memiliki nasionalisme yang mengakar di hatinya. 
Setelah introspeksi, sudahkah Anda mulai ingin kenal dengan Pancasila? Mari Berkenalan!
1. Bagaimana Struktrur dan Penamaan Garuda Pancasila 


2. Seperti Sila-Sila Pancasila 


3. Apa Lambang Sila-Sila Pancasila? 



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Belajar tentang Lambang Pancasila
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mantrabaca.blogspot.com/2016/03/belajar-tentang-lambang-pancasila.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Tamu

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of MANTRA BACA .