Empat Tipikal Orang dalam Mengungkapkan Cinta (Based Story From Novel Eternal Flame)

Posted by Unknown Maret 21, 2016 0 komentar

Jatuh cinta itu dua kata dengan sejuta makna. Sulit untuk mendefinisikan dua kata itu. Tetapi, yang jelas meski sulit dijabarkan dengan untaian kata, setiap orang dalam waktu di mana dia hidup, paling tidak pernah merasakan jatuh cinta. Namun, walau sama-sama pernah merasakan jatuh cinta, setiap orang memiliki cara berbeda untuk mengungkapkannya. Dalam Novel Eternal Flame terdapat empat jenis tipikal orang dalam mengungkapkan rasa cintanya.
1. Diam-diam menyimpan rasa
Tipikal mengungkapkan cinta yang pertama adalah secara diam-diam. Maksudnya, ketika kamu jatuh cinta baik itu karena tuntutan agama, ketakutan pribadi, ketidakberanian, atau pun karena alasan lain, memilih untuk hanya diam. Diam melantunkan sepucuk doa di tengah-tengah malam. Diam, dan hanya sebatas memandannya dari kejauhan. Meski begitu, orang dengan tipikal ini percaya, mencintai seseorang dalam diam apabila jodoh tetap akan dipertemukan dalam alur cerita paling indah.
2. Terang-terangan menyatakan
Tipikal selanjutnya adalah terang-terangan menyatakan kepada seseorang yang disuka atau dicinta. Orang dengan tipikal ini percaya bahwa rasa cinta layak diperjuangkan dan tanpa perlu malu untuk menyatakannya. Jika tidak segera dinyatakan secara terang-terangan, takutnya orang itu semakin jauh dan lepas dari genggaman tangan.
3. Berkoar-koar dalam menyatakan

Berkoar-koar menyatakan rasa cinta diperuntukkan bagi orang yang memiliki kepercayaan diri seluas semesta dan sebesar jagad raya. Orang dengan tipikal ini tidak hanya berani menyatakan kepada sang pujaan hati, melainkan mengumumkan kepada dunia, bahwa dia sedang jatuh cinta kepada seseorang.
4.  Mematahkan sendiri rasa cintanya

Tipikal terakhir adalah seseorang yang belum menyatakan sudah mematahkan sendiri rasa cintanya. Biasanya tipikal orang ini memang lebih tepat disebut sebagai tukang kebun. Sering banget mematahkan tunas yang baru saja akan tumbuh. Orang dengan tipikal ini biasanya adalah orang yang lebih mencintai dirinya sendiri dibandingkan dengan mencintai orang lain. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Empat Tipikal Orang dalam Mengungkapkan Cinta (Based Story From Novel Eternal Flame)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mantrabaca.blogspot.com/2016/03/empat-tipikal-orang-dalam-mengungkapkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Tamu

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of MANTRA BACA .