Lima Alasan Seorang Perempuan Berubah Gaya Berpakaian. Mau Tahu?

Posted by Unknown Maret 21, 2016 0 komentar
Gaya muslimah kondangan 

Setiap manusia itu selalu berubah. Sesuatu yang berubah itu bisa dari penampilan fisik, kemantapan jiwa, cara berpikir, dan perasaan. Perubahan yang paling kentara adalah perubahan penampilan, misalnya gaya berpakaian. Bagi para perempuan, berubahnya gaya berpakaian tidak melulu dikarenakan pengin suasana baru, tetapi barangkali karena alasan-alasan tertentu. Berikut adalah alasan-alasan seorang perepuan berubah gaya berpakaiannya.

1. Bosan 
Gaya penulis 
Alasan pertama mengapa seorang perempuan berubah gaya berpakaiannya adalah karena bosan. Kebosanan terhadap penampilan sendiri sering dialami oleh perempuan, terlebih perempuan yang menginginkan citra baru terbentuk.


2. Ikut Tren
Perempuan adalah pasar nomor wahid bagi perusahaan-perusahaan. Konsumsi perempuan pada bidang fashion bahkan lebih menggiurkan dibandingkan konsumsi itu pada laki-laki. Maka tak heran, setiap waktu tren fashion selalu berganti-ganti. Perempuan yang tidak mengubah fashion atau gaya berpakaiannya dapat dianggap ketinggalan jaman atau norak.
Gaya Ibu Guru

3. Bujukan atau hasutan teman
Antar-sesama teman perempuan kalau sedang ngobrol atau sharing paling bisa membujuk dan menghasut. Suer. Perempuan adalah makhluk yang mudah terperdaya. Temannya bilang: kayaknya model berpakaian seperti ini lebih cocok buat kamu. Kamu langsung percaya. Teman satunya bilang: kayaknya model ini sangat pas buat kamu. Kamu langsung beli dan pakai. Bujukan dan hasutan seperti itu mudah banget dijumpai dalam perkumpulan ladys-ladys.
4. Perintah agama
Gaya favorit 
Agama memberikan aturan-aturan hidup di berbagai segi kehidupan, termasuk bagaimana seharusnya seorang perempuan berpakaian. Dalam agama Islam, misalnya sesorang perempuan diwajibkan mengenakan jilbab atau kerudung. Nah, ketika seseorang perempuan mulai mengerti hal-hal pokok terkait perintah berpakaian dalam agamanya, biasanya perempuan itu akan berubah gaya berpakaiannya.
5. Jatuh cinta
Jatuh cinta menjadi alasan yang
Gaya rock 
selalu masuk akal, apalagi jika dikaitkan dengan perubahan seorang perempuan dalam berpakaian. Ketika sedang jatuh cinta, perempuan dapat mengubah apa pun dalam dirinya demi menarik perhatian lawan jenis. Dari yang dulunya tidak pernah pakai rok, mendadak berubah jadi feminim. Dari yang tadinya berpenampilan urakan, tiba-tiba sling jadi anggun, rapi, dan menyenangkan.

Gaya alay 
Nah, perempuan, apapun gaya berpakaian kalian, alasan apa yang kalian gunakan sebagai pembenaran, tetaplah jadi diri sendiri. Kita punya hak untuk mengekspresikan segala perasaan kita sebagai perempuan. Selamat berubah!


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lima Alasan Seorang Perempuan Berubah Gaya Berpakaian. Mau Tahu?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mantrabaca.blogspot.com/2016/03/lima-alasan-seorang-perempuan-berubah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Tamu

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of MANTRA BACA .