Apa yang Dipikirkan Laki-Laki Selain Seks? Tidak Ada!

Posted by Unknown Maret 20, 2016 0 komentar


Ada satu buku paling ngehek sepanjang saya mengenal buku. Buku itu ditulis dengan judul yang menyentak seperti petir di siang bolong, What Every Man Thinks About Apart From Sex – Apa yang Dipikirkan Setiap Pria Selain Seks. Tentu dari judulnya, baik laki-laki maupun perempuan penasaran. Terlebih setelah melihat jumlah halamannya mencapai 200. Kok selain seks, yang dipikirkan laki-laki sebanyak itu?
Buku yang ditulis oleh Profesor Sheridan Simove ini telah menjadi bestseller. Laku keras di kalangan mahasiswa Inggris. Selain judulnya yang menyentak, isinya tidak kalah cetar. Dari 200 halaman yang ada, tidak ada satu pun kata yang tertulis. Isi buku itu kosong. Melompong.
Seperti yang dilansir Tempo.co, Sheridan Simove mengatakan, “Buku ini adalah hasil dari 39 tahun penelitian melelahkan dan studi praktis tentang subjek itu (laki-laki). Saya tidak menyisakan apa pun dan benar-benar melemparkan diri saja ke dalam pekerjaan meneliti.”
Setelah rampung meneliti, Simove menambahkan bahwa setelah bertahun-tahun kerja kerasnya, akhirnya dia menyadari bahwa laki-laki tidak memikirkan apa pun selain dari seks. Baginya itu adalah kesimpulan yang mengejutkan dan dia menyadari bahwa dunia harus diberitahu tentang hasil penelitiannya itu.

Mengapa Hanya Tentang Seks?

Satu kata yang dapat mewakili, itu semua karena ulah: Testosteron.
Testosteron adalah hormone steroid dari kelompok andogen. Penghasil utama testosterone adalah testis pada jantan dan indung telur (ovum) pada betina. Testosteron adalah hormon seks.

Baik laki-laki maupun perempuan, sama-sama menghasilkan horman testosterone. Yang membedakan hanya segi jumlah yang dihasilkan. Laki-laki rata-rata meniliki sepuluh sampai seratus kali lipat lebih banyak testosteronnya, dibandingkan dengan perempuan. Perbedaan jumlah yang besar iniah, , kemudian membuat semua laki-laki sering berpikir tentang seks setiap waktu. Kecepatan memikirkan seks laki-laki menurut suatu hasil penelitian mencapai 52 detik sekali pada saat laki-laki berumur 20 – 30 tahun. Apabila seorang laki-laki tidak memikirkan seks yang terjadi akan berbahaya baginya, seperti mendapat tekanan dalam gonad dan prostat mereka. So, apakah pikiran laki-laki yang melulu tentang seks adalah sebuah takdir, berkah, atau musibah, silakan para perempuan menilai sendiri. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apa yang Dipikirkan Laki-Laki Selain Seks? Tidak Ada!
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mantrabaca.blogspot.com/2016/03/apa-yang-dipikirkan-laki-laki-selain.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Tamu

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of MANTRA BACA .