Typo Lebih Berbahaya daripada Fitnah. Berikut Alasannya!

Posted by Unknown Maret 09, 2016 0 komentar
Typo yang pernah saya alami
Kata typo barangkali sudah sering didengar, apalagi bagi orang yang berkecimpung di dunia penulisan. Typo, adalah nama lain dari salah ketik atau salah nulis. Kesalahannya memang sepele, salah menempatkan huruf, tetapi akibat yang muncul sangat berbahaya. Saya pernah mengalami beberapa typo yang benar-benar memalukan dan membuat image turun drastis. Nah, kalian mau tahu seberapa bahaya typo bagi seseorang. Kalau sudah tahu, jangan pernah menganggap remeh typo yang Anda lakukan, karena barangkali hal-hal seperti ini yang akan terjadi di hidup Anda. 

1. Menjadi anak durhaka 
Seorang anak berencana membelikan obat untuk ibunya. Namun, karena typo yang dilakukannya, salah mengetik yang semestinya Buk menjadi Cuk, akhirnya anak itu menjadi anak durhaka. Untung tidak dikutuk jadi batu kayak Malin Kundang. Haha. 

2. Diputus pacar 

Komunikasi dengan pacar memang sangat penting. Karena salah satu resep agar langgeng adalah giat komunikasi satu sama lain. Namun, bukannya bertambah langgeng, kalau dalam komunikasi misalnya via sms atau bbm, ternyata ada typo sebagai pihak ketiga. Salah-salah kamu bisa diajak berantem dan putus sama pacar kamu. Ngeri, ya. 



3.Memutuskan tali persahabatan 

Usaha untuk terus menjalin silaturahmi itu memang penting, terlebih dengan teman atau kawan lama yang sudah jarang sekali bertemu. Tetapi, ingat. Jangan sampai karena ada typo di antara kita, usaha keras kamu untuk bersilaturahmi malah menambah musuh. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Typo Lebih Berbahaya daripada Fitnah. Berikut Alasannya!
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mantrabaca.blogspot.com/2016/03/typo-lebih-berbahaya-daripada-fitnah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Tamu

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of MANTRA BACA .