Macam-Macam Gombalan tentang "Panah"

Posted by Unknown Agustus 29, 2014 0 komentar

Part 1
Cowok: “Tadi malam aku mimpiin kamu loh.”
Cewek: “Masa?”
Cowok: “Iya. Di mimpiku kamu  jadi atlet panahan.”
Cewek: “Yang bener, mana buktinya?”
Cowok: “Nih kamu lihat dadaku penuh dengan panah cintamu.”

Part 2
Cowok: “Yang, kamu tahu nggak bedanya panah sama kamu?”
Cewek: “Apa coba?”
Cowok: “Kalau panah nancepnya dipapan, kalau kamu nancepnya di hati aku."
Part 3
Tebakan : Orang kena panah bukannya kesakitan malah senyum-senyum sendiri, kenapa coba?
Jawaban : Panteslah. Panahnya panah asamara.

Part 4
Cowok: “Yang, plis! Jangan mempermainkan aku seperti busur.”
Cewek: “Maksudnya?”
Cowok: “Iya, soalnya kamu sering tarik ulur perasaanku. Sakit tahu!”

Part 5
Cowok: “ Kamu suka olah raga apa?”
Cewek: “Panahan!”
Cowok: “Oh. Kalau aku suka banget sama lari.”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Soalnya biar bisa mengejar cintamu.”

Part 6
Biarpun kamu menyuruhku untuk menyeberangi samudera, melintasi lautan, ataupun mendaki Himalaya, pasti kulakukan. Tetapi ada satu hal yang kuminta. Tolong, kamu jangan jelalatan terus dan menebar panah-panah asmara ke semua lelaki. Kamu tahu kan, sakitnya tuh di sini!

Part 7
Cowok: “Waktu ibumu hamil kamu, ngidam kopi ya?”
Cewek: “Kok tahu?”
Cowok: “Iya, soalnya sejak mengenalmu, aku susah tidur.”
Cewek: “Gantian aku yah. Kamu tahu nggak persamaan kamu sama panah?”
Cowok: “Nggak. Emang apa?”
Cewek: “Kena panah sakit kan? Sama kayak aku kalau lihat kamu jalan bareng cewek lain. Sakit!”
Part 8
Cewek: “Kamu sedang lukis apa?”
Cowok: “Panah.”
Cewek: “Kalau begitu aku mau gambar busurnya?”
Cowok: “Lah kok gitu?”
Cewek: “Iya biar sama kayak kita. Saling melengkapi.”

Part 9
Olahraga panahan itu nggak semudah yang dipikir. Perlu usaha keras, konsentrasi yang kuat, dan pikiran yang tenang. Sama halnya untuk mendapatkan cintamu. Kalau gegabah dan tidak sabaran bisa ditinggal pergi. Apalagi kalau konsentrasi buyar, ditinggal sedikit saja bisa lari kayak kamu. Iya kamu! Yang udah ninggalin aku.

Part 10
Di salah satu ospek, seorang mahasiswa baru, sebut saja Bunga, diajak kenalan oleh seorang kakak senior.

Kaka Senior

Ke lapangan main bola
Tidak lupa nonton panahan
Neng manis siapa namanya?
Boleh bang ajak kenalan?

Bunga:

Ke pasar nyari gula
Pulangnya mampir beli panah dan bayam
Nama saya adalah Bunga
Kenalan boleh asal tidak macam-macam

Part 11
Cowok: “Kamu tahu nggak persamaan Cupid sama aku?”
Cewek: “Nggak. Emang apa, Beb?”
Cowok: “Ke mana-mana selalu bawa panah cinta yag ditujukan untuk kamu.”


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Macam-Macam Gombalan tentang "Panah"
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://mantrabaca.blogspot.com/2014/08/macam-macam-gombalan-tentang-panah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Tamu

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of MANTRA BACA .